Ada Model Baru Jaguar dan Land Rover di IIMS dan GIIAS 2015

Land Rover Discovery Sport 2015
Land Rover Discovery Sport 2015
Sumber :
  • Dok: Jaguar Land Rover

VIVA.co.id - PT Grand Auto Dinamika (GAD), pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, dipastikan akan mengikuti dua perhelatan otomotif terbesar tahun ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang jatuh pada waktu yang sama, yakni 20-30 Agustus 2015.

Operational Manager PT GAD, Bambang Tjahyono, mengakui, meski berbeda tempat, namun perusahaannya saat ini tengah memfokuskan diri untuk persiapan acara GIIAS 2015 maupun IIMS 2015.

"Kami berencana membawa sembilan mobil Jaguar-Land Rover, ditambah dengan menghadirkan masing-masing satu produk baru, baik Jaguar dan Land Rover," ungkap Bambang saat ditemui di markas Jaguar-Land Rover di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Kamis malam 9 Juli 2015.

Meski kedua acara menempati tempat yang berbeda dan berjauhan jaraknya, hal itu rupanya tidak menjadi penghalang bagi JLR untuk lebih mengenalkan produknya di kalangan masyarakat Indonesia.

Bambang pun menyatakan, dengan adanyan tambahan pameran, yaitu GIIAS 2015, maka penjualan JLR diharapkan mampu melampaui pencapaiannya di tahun lalu.

Saat menggelar acara buka puasa bersama media tadi malam, PT GAD juga menggelar soft launching salah satu produk barunya, yaitu Land Rover Discovery Sport.

"Ini baru kita kenalkan di media, tapi untuk peluncuran di hadapan publik akan diresmikan di GIIAS 2015 pada 20 Agustus mendatang. Pokoknya untuk lebih detail previewnya, kita lihat nanti," ucap Bambang. (one)