Gunakan Enam Roda, Land Rover Ini Dijual Rp4 Miliar

Land Rover Flying Dutchman.
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Mobil konsep dengan enam roda milik perusahaan otomotif asal Inggris, Land Rover, akhirnya siap dipesan. Mobil tersebut adalah Land Rover Defender ‘Flying Huntsman’ 6x6, yang memulai debutnya pada awal 2015 sebagai mobil konsep di Geneva Motor Show.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Diproduksi dalam jumlah terbatas, mobil ini dibanderol dengan harga US$310 ribu, atau setara dengan Rp4,1 miliar. Seperti dilansir Boldride, Senin, 10 Agustus 2015, ‘Flying Huntsman’ diciptakan dengan mengambil basis dari Land Rover Defender 110.

Perubahan mobil terlihat jelas dari roda mobil yang disematkan. Bila biasanya hanya terdapat empat roda pada mobil konvensional, pada mobil ini terdapat enam roda.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Meski ada tambahan dua roda, namun mobil ini diklaim mampu memberikan rasa nyaman untuk semua kondisi jalan. Soal dimensi mobil, mobil konsep ini memiliki penambahan luas, sehingga mampu memberikan ruang lebih banyak bagi pengemudi yang ingin pergi bersama keluarga.

Untuk jantung pacu, mobil ini mampu menciptakan tenaga hingga 430 tenaga kuda melalui transmisi otomatis enam percepatan. Meski memiliki penampilan layaknya mobil off-road, namun interior pada mobil didesain dengan kemewahan dan rasa nyaman yang tinggi. Terdapat kursi mobil berlapis kulit berwarna merah yang dipadukan dengan wol pada lapisan pintu mobil.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
Jaguar F-Pace First Edition.

Mobil Jaguar Rp2 Miliaran Meluncur di GIIAS

Tersedia pula satu model baru Land Rover.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016