Honda BR-V Tersedia dalam Pilihan Warna Apa Saja?

Honda BR-V.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Setelah resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, kini mobil terbaru Honda, yaitu BR-V, dihadirkan pula di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Yang unik pada tampilan depan BR-V adalah adanya lampu depan berteknologi proyektor. Lampu model ini mulai banyak digunakan, karena dapat menghasilkan sinar yang fokus, tanpa terlalu menyilaukan.

Dari spesifikasi yang tertera, Honda akan membuat tiga versi BR-V, yaitu 1.5L S, 1.5L E, dan 1.5L Prestige. Perbedaan antara ketiganya cukup banyak, meliputi transmisi dan beberapa fitur penunjang.

Honda Siap Rancang Mobil Baru di Bawah HR-V

Namun, mengenai warna, ketiga varian tersebut akan tersedia dalam jumlah pilhan yang sama, yakni sebanyak enam warna. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di booth Honda Jakarta Center, Selasa 25 Agustus 2015, enam pilihan warna tersebut dipajang persis di depan panggung tempat BR-V dipamerkan.

Adapun warna-warna yang tersedia adalah passion red pearl, misty green pearl, lunar silver metallic, crystal black pearl, modern steel metallic, dan taffeta white.

Nasib Honda Mobilio yang Tak Laku di India

Hingga hari ini, booth Honda Jakarta Center masih ramai didatangi oleh pengunjung yang hendak melihat mobil baru Honda tersebut. Mulai diproduksi pada awal 2016, mobil yang dijual dengan kisaran harga Rp230-265 juta ini akan mulai dikirim ke konsumen pada Maret 2016. (art)

Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016