Honda Mulai Kirim Pesanan BR-V ke Konsumen

Peluncuran resmi Honda BR-V di Indonesia, Rabu (2/12/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Setelah lama dipesan, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya menyerahkan secara perdana 200 unit Honda BR-V ke tangan konsumen, Sabtu, 23 Januari 2016.

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, penyerahan perdana ini merupakan penanda dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia. "Acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia,” kata Jonfis.

Jonfis mengatakan, saat ini BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, di diler-diler resmi Honda. "Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015.

Harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V yakni; termurah Rp226,5 juta, dan termahal Rp261,5 juta. Semua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Nasib Honda Mobilio yang Tak Laku di India

(mus)

Honda HR-V edisi spesial.

Honda Siap Rancang Mobil Baru di Bawah HR-V

Bocorannya, mobil itu berkapasitas tujuh penumpang.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016