BMW Tepati Janji Hadirkan 17 Varian di GIIAS 2015

BMW X1.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan digelarnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BMW Indonesia akhirnya melengkapi varian mereka yang dipajang di acara tersebut, dengan menghadirkan Sports Activity Vehicle (SAV), BMW X1.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Dengan hadirnya X1, maka total tipe yang ditampilkan pada booth BMW Group Indonesia adalah sebanyak 17 varian.

Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, Kamis 27 Agustus 2015, BMW X secara keseluruhan memainkan peranan penting bagi BMW. Berdasarkan data Juli 2015, 23 persen dari semua kendaraan BMW yang terjual di Indonesia berasal dari keluarga BMW X.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

“Dengan tampilnya BMW X1 Sport Line di ajang GIIAS 2015, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang dinamis, berkelas, dan berperforma tinggi, ditambah dengan konsumsi bahan bakar efisien dan emisi rendah,” ungkap Karen.

BMW X1 hadir dengan dua pilihan karakter berbeda, xLine dan Sport Line, untuk memenuhi selera individu yang unik. BMW Sport Line yang ditampilkan hadir dengan velg alloy double-spoke berukuran 18 inci.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

BMW X1 hadir dengan warna high-gloss black pada bemper depan dan belakang, yang berdesain lebih mencolok, kidney grille khas BMW, dan sistem knalpot yang memiliki tail pipe berlapis krom.

BMW X1 telah dibenamkan mesin bensin empat-silinder yang diklaim lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin empat-silinder berkapasitas 2.000cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 daya kuda.

Konsumsi bahan bakar rata-rata kendaraan ini sangat efisien, yaitu 12,7 kilometer per liter, menurut siklus tes Uni Eropa, dengan emisi karbon 185 gram per kilometer.

Untuk urusan keamanan dan keselamatan, mobil ini memiliki rangkaian fitur keamanan terbaik, seperti kantong udara untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan, kantong udara samping, dan Dynamic Braking Lights.

BMW X1 sDrive18i Sport Line ditawarkan dengan harga Rp659 juta
off-the-road
, dan dilengkapi dengan BMW
Service Inclusive
, yang menawarkan perawatan kendaraan bebas biaya selama lima tahun atau jarak 60 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya