September Ini, Honda Civic Terbaru Mengaspal

Honda Civic type S turbo.
Sumber :
  • Motoring
VIVA.co.id
Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan
- Mobil terbaru pabrikan otomotif asal Jepang, Honda New Civic dipastikan akan meluncur di Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 September 2015. Kabar peluncuran yang diungkapkan langsung oleh American Motor Honda (AMH) akan dilakukan di Studio YouTube Space dan disiarkan secara online.

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Seperti dilansir
Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya
Autonews , Jumat 11 September 2015, hingga saat ini, Honda masih enggan membocorkan gambar dan spesifikasi mobil teranyar tersebut. Sedan generasi kesepuluh ini diklaim Honda telah mengalami perubahan baru dalam sejarah 43 tahun sejak Civic mengaspal di dunia.


Untuk desainnya, mobil terbaru tersebut dikerjakan oleh divisi desain Honda yang berada di Los Angeles, sehingga AMH mengatakan bila tampilan baru Civic akan lebih
sporty,
lembut, dan kelihatan berbeda.


Selain memiliki tampilan baru, Honda juga dikabarkan menggunakan teknologi turbo pada mesin serta adanya CVT baru dan transmisi enam percepatan. Hingga saat ini, Honda Civic masih berada di posisi pertama untuk penjualan ritel mobil sedan di Amerika Serikat sejak 2011.


Sebelumnya, terdapat
spy shoot
yang menampilkan mobil yang diduga Civic terbaru pada Juli lalu. Mobil tersebut disebutkan sedang menjalani pengujian saat cuaca panas. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya