Tingkatkan Konten Lokal, Honda Tambah Dua Fasilitas Baru

Pabrik perakitan mobil Honda.
Sumber :
  • Inautonews

VIVA.co.id - Menjelang Oktober 2015, kondisi ekonomi nasional belum memperlihatkan peningkatan secara signifikan, khususnya di sektor otomotif. Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan perusahaan mobil asal Jepang, Honda, untuk terus melakukan ekspansi di Indonesia.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia berencana meresmikan fasilitas baru pabrik mereka yang ada di Karawang, Jawa Barat.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi VIVA.co.id, Selasa, 29 September 2015, peresmian fasilitas terbaru Honda akan dilakukan Rabu besok di Jalan Mitra Utara II, Kawasan Industri Karawang Mitra (KIM), Karawang Timur, Jawa Barat.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Dalam undangan tersebut, HPM mengatakan, industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan. Untuk itu, HPM selalu berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi.

“Komitmen tersebut ditunjukkan dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas baru, sebagai penunjang kegiatan produksi pabrik Honda, di antaranya Engine Test Bench yang akan mulai beroperasi dan Crankshaft Factory yang sedang dalam tahap pembangunan,” tulis Honda dalam undangannya.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Berbagai fasilitas yang disebutkan di atas merupakan investasi Honda untuk meningkatkan kualitas produk, sekaligus menambah komponen lokal produk Honda di Indonesia.

(mus)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016