Baru Meluncur di RI, Sedan Rp2 Miliar BMW Banjir Pesanan

Peluncuran All new BMW Seri 7
Sumber :
  • Krisna/VIVA.co.id
VIVA.co.id
BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar
- Konsumen di Tanah Air yang ingin mendapatkan sedan mewah terbaru milik pabrikan asal Jerman, BMW Seri 7, harus menunggu sampai awal tahun depan untuk proses pengiriman sampai ke tangan konsumen.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Hal tersebut diungkapkan langsung
Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen
Vice President Sales BMW Group Indonesia, Jentri Izhar. Dia mengatakan, kuota mobil All new BMW Seri 7 tahun ini habis dipesan, sehingga konsumen yang memesan bisa mendapatkan mobil terbaru ini pada Januari 2016.


"Karena produksi tahun ini yang dikirim Desember itu sudah habis dipesan oleh konsumen," katanya di sela peluncuran BMW Seri 7 di Jakarta, Kamis 8 Oktober 2015.


Selain All new BMW Seri 7 standar, konsumen juga dapat memesan mobil dengan mengkustom mobil. Personalisasi yang bisa dilakukan antara lain terdapat pada warna bodi eksterior, bodi interior, hingga
trim
dalam.


"Warna jok bahkan hingga ke langit-langit mobil pun juga bisa dipersonalisasi. Untuk harga semuanya tergantung dari permintaan konsumen, saya tidak bisa jelaskan untuk itu," katanya.


Khusus untuk mobil kustom, konsumen harus inden, atau menunggu selama enam bulan sejak pemesanan. "Kita buat langsung dari pabriknya, jadi membutuhkan waktu cukup lama," tambahnya.


Diketahui, Sedan BMW Seri 7 terbaru ini hadir dengan mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 326 daya kuda dan torsi 450 Newton meter, berkat tambahan dua pendorong
turbocharger
.


Konsumen yang berminat bisa mulai memesannya di diler-diler BMW, dengan banderol mulai dari Rp2.089.000.000
off the road
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya