MPV Toyota Tampil Sporty di Tokyo Motor Show

Toyota Noah Active Cross.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Sejatinya sebuah kendaraan jenis multi purpose vehicle (MPV) dirancang dengan konsep mampu digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari berangkat ke kantor, mengantar anak ke sekolah, hingga liburan bersama keluarga.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Namun, MPV Toyota yang satu ini tampil berbeda. Dilansir dari Paultan, Senin 2 November 2015, divisi pengembangan bodi Toyota, yaitu Toyota Auto Body, membuat MPV Noah dengan bentuk yang lebih sporty.

Ajang pameran otomotif berskala internasional, Tokyo Motor Show 2015, dijadikan sebagai tempat untuk memamerkan mobil yang diberi nama Noah Active Cross tersebut.

Toyota Bakal Bikin MPV Kelas LCGC?

Dibalur dengan warna perak, mobil dengan dimensi panjang 4,76 meter, lebar 1,74 meter dan tinggi dua meter ini tampil tidak jauh berbeda dengan Noah versi standar.

Namun, saat masuk ke dalam kabin, baru terlihat apa yang membuat mobil ini begitu spesial. Baris kedua dan ketiga dapat dilipat hingga rata dengan lantai, sehingga mobil ini mampu difungsikan untuk membawa barang yang panjang.

Toyota Hadirkan MPV Edisi Terbatas

Bagian belakang jok baris pertama dan kedua juga dilapisi dengan material logam yang kuat untuk menahan beban berat. Tidak hanya itu saja, sebuah papan aluminium juga bisa ditarik keluar dari ruang bagasi, membentuk sebuah meja.

Agar penumpang dapat menikmati pemandangan, sebagian dari atap diganti dengan material yang dapat tembus pandang. Sayangnya, Noah Active Cross baru berupa konsep saja, dan belum diketahui apakah akan diproduksi secara massal atau tidak.

Toyota Noah Active Cross.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya