Cuma Rp45 Juta, Anda Sudah 'Punya' Lamborghini

Launching Lamborghini Aventador LP 700-4
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Banyak orang bermimpi memiliki mobil bertenaga buas seperti Lamborghini dan Ferrari. Namun, tidak semua orang dapat mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki sebuah supercar, dikarenakan harganya yang sangat mahal.

Banyak Artis Sewa Mobil Mewah Demi Gengsi

Solusi terbaiknya, mungkin hanya menyewa supercar tersebut pada jasa penyewaan mobil mewah.

Salah satu penyedia jasa ini, yakni RudyJakartaTrans. Pemilik jasa penyewaan mobil mewah Rudy mengaku, harga penyewaan supercar jauh lebih mahal dibandingkan harga mobil sewaan pada umumnya. Hal tersebut karena harga dan perawatan mobil yang jauh berbeda dengan mobil biasa.

“Kita menyediakan banyak mobil premium untuk disewakan, termasuk juga dua supercar seperti Lamborghini dan Ferrari. Untuk menyewa mobil tersebut, dibutuhkan uang tanda jadi sebesar 50 persen dari harga sewa,” ujar Rudy saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 6 November 2015.

Terdapat dua kategori penyewaan di tempatnya, yakni wedding dan carter. Untuk wedding, Rudy memberikan waktu 10 jam dan carter 12 jam, dengan harga yang sama.

“Harga mobil yang disewakan tersebut sudah termasuk bensin, dan pengemudi. Jadi konsumen tidak perlu lagi pusing-pusing dengan yang lain," katanya.

Lantaran harga yang tawarkan jauh berbeda dibandingkan menyewa mobil biasa, persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon konsumen pun tergolong banyak.

Untuk pemakaian kantor, calon konsumen perlu melampirkan adanya keterangan dari kantor, surat perjanjian dan surat domisili.

"Lalu untuk pemakaian pribadi, syarat fotokopi KTP, kartu keluarga, SIM, NPWP, fotokopi rekening listrik atau telepon, PBB serta fotokopi ID card karyawan. Selain itu, juga dilampirkan surat keterangan kerja dari perusahaan serta surat perjanjian,” ujarnya.

Berikut harga sewa dua mobil mewah Ferrari dan Lamborghini:

Ferrari : Rp35 Juta

Lamborghini Galardo : Rp40 juta

Lamborghini Aventandor : Rp45 juta

Ferrari baru muncul di IIMS 2015

Mahalnya Harga Sewa Ferrari dan Lamborghini di Jakarta

Penyewa banyak datang dari kalangan artis.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2015