Foto Lengkap Wujud Toyota Innova Terbaru

Toyota Innova terbaru 2015.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Indonesia bakal kedatangan mobil terbaru dalam waktu dekat. Mobil tersebut yakni All New Innova dengan banyak penyegaran. Innova generasi kedua ini akan memulai debutnya secara global di Indonesia pada 23 November 2015 mendatang.

Tak cuma bagian eksterior yang berubah, Toyota juga melakukan permak pada bagian interior hingga dapur pacunya. Nantinya, Innova anyar akan menggendong mesin terbaru dari keluarga "GD" Toyota dengan pilihan kapasitas mesin 2,4 dan 2,8 liter. Selain mesin diesel, Innova terbaru juga akan datang dengan pilihan mesin bensin, berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini ialah Dual VVT-i 16 katup, empat silinder.

Meski belum meluncur secara resmi, namun foto lengkap tentang wujud Innova terbaru sudah berserakan di jagad maya. Entah ini tak sengaja atau memang sengaja dilakukan Toyota sebagai bentuk promosi, namun publik rupanya kian antusias dengan bocoran mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 13 November 2015, foto terbaru yang muncul yakni gambar lengkap, meliputi eksterior, interior, hingga detil dasbor.

Yang menarik, Innova terbaru dibekali ambient lighting, yakni aksen pencahayaan di beberapa bagian. Tentu saja ini akan semakin menarik calon konsumen sebagai diferensiasi dari mobil itu. Diketahui ambient lighting saat ini memang menjadi fitur yang tengah menjangkit, dan kebanyakan hanya dijejali pada mobil-mobil mewah.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Wujud Innova terbaru.

Tak cuma ambient lighting, dari foto yang tersebar di jagad maya, bagian atap kabin Innova terbaru juga terjejal kontrol iklim otomatis dual-zone. Tentunya ini akan menjadi yang pertama bagi debut Innova selama ini.

Kabin Innova terbaru.

Menariknya, tidak ada tombol-tombol khas atau tuas pada model generasi terbaru itu, atau bahkan model pesaingnya. Sebaliknya, terdapat fitur layar digital dan sejumlah tombol sekunder untuk pengaturan.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Mesin diesel milik Toyota Innova terbaru.

Di bagian dasbor, kabin Innova mirip dengan model Toyota Hilux dan Fortuner. Tentunya kondisi tersebut akan mendukung mobil ini menjadi tampak lebih mewah.

Kabin Innova terbaru.

Calya Meluncur, Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen

Innova terbaru 2015.

Toyota Innova terbaru 2015.

Ada tiga tipe Innova yang ditawarkan, yakni "G" dan "V" untuk versi standar, dan "Q" untuk varian paling tinggi. Pada tipe "Q", Toyota menawarkan tujuh kantung udara (airbag) yang meliputi depan dan penumpang. Selain itu, terjejal pula kursi captain seat di baris keduanya.

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016