Fengshui: Mobil Warna Abu-abu Monyet Bakal Laris di 2016

Mitsubishi Delica Royal
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Tahun 2016 di depan mata. Tentu ada baiknya berbagai rencana disusun dari sekarang agar semua keinginan dapat terwujud dengan baik, termasuk dalam membeli sebuah kendaraan.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Ahli fengshui, Suhu Yo, menyatakan, di 2016 yang merupakan shio monyet api banyak halangan bakal terjadi. Terutama dalam sektor ekonomi, khususnya dolar yang semakin menguat.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


Selain itu, di 2016 juga diprediksi tidak banyak kebakaran, tetapi curah hujan yang banyak dalam dua dekade terakhir sehingga dapat menimbulkan banjir besar dan longsor.


Oleh karena itu, untuk mensiasati keraguan di 2016, Suhu Yo menyatakan ada baiknya konsumen membeli sebuah mobil berbodi tinggi untuk mendapatkan hoki.


"Kita perlu mobil-mobil yang lebih tinggi daripada mobil sedan, seperti SUV atau MPV (lebih hoki), karena akan terhidar dari banjir. Sehingga terhindar dari banjir dan menghindari mobil kita ke salon dan perbaikan lainnya," ungkap Suhu Yo saat acara New Outlander Sport & Delica Experience, di Car Park Area, Horse Racing Circuit, Pulomas, Jakarta Timur.


Suhu Yo juga menyatakan, jika dilihat hoki dari fengshui, di 2016 ada warna-warna kendaraan yang membawa hoki atau keberuntungan, seperti halnya warna abu-abu monyet.


"Dari 2014-2015, warna abu-abu monyet memang sudah terlihat banyak mobil beredar. Dan 2016 puncaknya," ujarnya.


Untuk mengetahui warna mana saja yang juga membawa keberuntungan, bisa dilihat dari tahun kelahiran. Jika memiliki angka lahir 0-1 unsur logam, ada baiknya membeli mobil warna logam seperti hitam dan silver.


Suhu Yo juga menyatakan, untuk angka lahir 1-2 unsur air, warna mobil yang memiliki hoki adalah warna putih. Sementara untuk tahun lahir 4-5 unsur kayu, warna mobil yang membawa hoki yaitu cokelat dan merah marun.


Sedangkan untuk angka lahir 8-9 unsur tanah, warna mobil yang membawa keberuntungan yaitu hitam dan juga merah marun.


"Kalau kita melihat dari fengshui, mobil yang paling beruntung, membawa hoki cuma ada satu, di masa ekonomi sulit adalah banyak yang mencari mobil irit, awet, kuat dan gagah. Saya juga melihat seperti pada kendaraan Mistubishi," tutup Suhu Yo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya