Mobil Konsep 'Obat Sakit Hati' Penggemar Volkswagen

VW Golf Sport Concept.
Sumber :
  • Autos.ca

VIVA.co.id - Skandal kecurangan emisi yang dilakukan Volkswagen (VW) membuat kepercayaan publik pada merek Volkswagen (VW) menjadi menurun. Untuk memperbaikinya, VW telah memiliki sejumlah langkah.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Salah satunya adalah dengan menghadirkan mobil konsep terbaru, yang diklaim benar-benar ramah lingkungan. Mobil tersebut dipamerkan di ajang Los Angeles Auto Show, yang mulai dibuka kemarin, Rabu 18 November 2015.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis 19 November 2015, sebelumnya VW telah menampilkan sebuah teaser kendaraan berkonsep teknologi hibrida terbaru. Hadir dalam segmen hatchback, mobil ini disebut VW Golf Sport Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Bahan pembuatan bodi mobil menggunakan serat karbon dan pintu untuk pengendara, serta penumpang menggunakan sistem naik turun. Selain itu, mobil ini juga menggunakan velg alumunium alloy berukuran 20 inci.

Para desainer VW juga menciptakan mobil ini, layaknya sebuah mobil balap. Hal tersebut, terlihat dari sektor kabin yang memiliki dua kursi khas balap dengan sabuk pengaman lima titik, setir model balap, dan paddle shifter.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Mobil ini disematkan mesin bensin berkapasitas 1.600cc TSI, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 295 daya kuda. Terdapat juga dua motor listrik di bagian belakang dan depan mobil, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 114 daya kuda

Memiliki kecepatan tertinggi hingga 280 kilometer per jam, mobil ini mampu berakselerasi dari berhenti hingga melaju di kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 4,3 detik. (asp)

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016