Banyak Artis Sewa Mobil Mewah Demi Gengsi

Toyota Alphard 2015.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Sewa kendaraan merupakan alternatif bagi sebagian orang yang hendak bepergian dengan kendaraan yang diinginkan. Tidak hanya mobil dengan tarif penyewaan murah yang banyak diburu masyarakat, namun juga jasa penyewaan mobil premium.

Harga yang jauh lebih mahal dengan mobil sewaan pada umumnya, tentu membuat konsumen rental kendaraan mewah juga datang dari 'kaum berduit'. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemilik penyedia jasa mobil mewah RudyJakartaTrans.

“Konsumen rental mobil mewah itu biasanya datang dari kalangan artis. Tapi saya tidak bisa sebut namanya. Kadang kan mereka juga ingin bergaya datang ke acara tertentu," ujar Rudy, pemilik jasa rental mobil mewah kepada VIVA.co.id, Selasa 8 Desember 2015

Tak cuma datang dari kalangan artis, tamu negara yang datang ke Indonesia juga kerap menggunakan jasa sewa mobil mewah tersebut. "Seperti kemarin ada tamu kehormatan untuk pemerintah, itu pakai jasa mobil kita. Lalu acara Miss World dan Miss Indonesia juga pakai jasa mobil kita. Kalau yang dominan sih artis dan pejabat negara,” ungkap Rudy.

Selain artis dan tamu negara, Rudy menambahkan, konsumen penyewaan mobil premium juga banyak diminati untuk acara pernikahan.

“Sabtu sama Minggu juga banyak peminatnya, biasanya itu untuk acara wedding. Agen tour dan travel juga, turis mancanegara juga ada, beragam juga konsumen untuk penyewaan mobil premium ini,” kata Rudy.

Sebagai informasi, Rudy menyewakan mobil-mobil kelas premium, seperti Fortuner, Pajero, Alphard, Camry, bahkan hingga kendaraan kelas jetset, seperti Rolls-Royce, Ferrari, Lamborghini, McLaren, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk penyewaan mobil diakui Rudy cukup bervariasi, dengan sistem paket 10 jam untuk wedding dan 12 jam untuk penyewaan regular.

“Kita bisa kasih diskon, tapi semuanya tergantung dari berapa lama mereka menyewa mobil,” katanya.

Berikut daftar harga penyewaan mobil premium per 10 jam untuk wedding dan carter per 12 jam:

1. Nissan Serena = Rp1,3 juta

2. Toyota Camry = Rp1,4 juta

3. Toyota New Camry = Rp2 juta

4. Toyota Alphard dan Vellfire = Rp1,6 juta

5. Toyota New Alphard dan New Velfire = Rp2 juta

6. Toyota Fortuner = Rp1,4 juta

7. Mercedes Benz C Class = Rp2,5juta

8. Mercedes Benz E Class = Rp3 juta

9. BMW Seri 5 = Rp3,5 juta

10. BMW Z4 = Rp4 juta

11. Rubbicon = Rp7,5 juta

12. Mercedes Benz S Class = Rp7,5 juta

14. BMW Seri 7 = Rp8 juta

15. Mini Cooper = Rp8 juta

16. Mercedes Benz SLK = Rp8,5 juta

17. Mercedes Benz E250 Carbio = Rp9 juta

18. Hummer H2 = Rp10 juta

19. Range Rover = Rp11 juta

Ini Alasan Pemilik Rental Mobil Ogah Gabung ke Uber

(ren)

Ferrari baru muncul di IIMS 2015

Mahalnya Harga Sewa Ferrari dan Lamborghini di Jakarta

Penyewa banyak datang dari kalangan artis.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2015