Iseng Menjelajah Jakarta Bisa Dapat Mobil Baru

Chevrolet Trax
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sebagai salah satu program perkenalan Chevrolet Trax,  PT General Motors (GM) Indonesia mengadakan kompetisi digital, yakni Trax Unlock The City.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

"Program ini kami hadirkan untuk konsumen, agar dapat mengenal dan merasakan fitur teknologi serta kenyamanan berkendara Chevrolet Trax," ungkap Marketing Director GM Indonesia, Meilita Iskandar, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat, 18 Desember 2015.

Meilita menambahkan, bahwa program tersebut diperuntukan bagi mereka yang gemar menjelajah tempat-tempat unik dan tersembunyi di Jakarta.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Dalam program ini, calon peserta dapat mengirimkan video dengan durasi maksimal satu menit, untuk memperkenalkan dan menceritakan tempat unik pilihannya.

Setelah itu, calon peserta mengunggah video mereka melalui media sosial, seperti Instagram, Twitter dan Facebook.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Kompetisi tersebut akan dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama  adalah pencarian empat peserta yang sesuai dengan gaya Chevrolet Trax, sampai 16 Januari 2016.

Untuk tahap kedua, peserta akan mencari tempat unik tersebut dengan dibantu masyarakat yang menjadi navigator.

Sementara di tahap akhir, para peserta akan didampingi dua orang pesohor, menjelajah Jakarta dengan Trax.

"Pemenangnya nanti akan mendapat satu unit Chevrolet Trax varian tertinggi. Untuk pajak, juga kita yang tanggung. Jadi, pemenang tinggal bawa pulang Chevrolet Trax saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya