Suzuki Tawarkan Tukar Tambah Semua Merek Motor

All New Suzuki Satria F150.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Sejumlah promo menarik diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mencapai target penjualan All New Satria F150. Salah satu program yang tengah digelar, yakni penukaran motor bekas atau trade in.

Mobil Mewah Nagita Slavina, dan Bocah Pemotor Kaget Disalip Truk

Dengan strategi ini, Suzuki berharap target penjualan All New Satria F150 sebanyak 10-12 ribu unit All New Satria F150 setiap bulannya dapat tercapai.

"Kami menerima trade in. Bagi yang berminat, bisa hubungi showroom. Di sana sudah ada paket-paket yang disiapkan," ungkap Deputy of Managing Director Two Wheel SIS, Endro Nugroho, Selasa 16 Februari 2016.

Daftar Harga Motor Baru Suzuki di RI, Benarkah Masih Murah?

Selain program tersebut, Endro juga menawarkan berbagai cara untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor berkonsep 'ayam jago' tersebut.

"Kita buka kesempatan berbagai cara untuk mendapatkan motor, seperti kredit dan leasing. Semuanya sudah siapkan. Konsumen tinggal datang saja ke diler," jelasnya.

Honda Sonic dan Suzuki Satria Baru Meluncur, Murah Siapa?

Endro juga mengatakan, motor bekas yang hendak ditukar tidak terbatas pada merek Suzuki saja, namun berlaku untuk semua merek motor.

"Semua motor kita terima, enggak hanya Suzuki atau Satria lama saja. Pokoknya, konsumen tinggal datang saja," kata Endro.

Setang unik motor Suzuki All New Satria FU Injeksi ala motor

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet

Setang motor Suzuki Satria F150 injeksi ini mengundang reaksi dari warganet, karena bentuknya yang tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2020