Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga All New Fortuner

Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id - Meski banyak orang Indonesia menggemari mobil jenis multi purpose vehicle (MPV), namun tidak sedikit pula yang lebih memilih mengendarai sport utility vehicle (SUV).

Kemewahan Fortuner Kejutkan 'Jalur Neraka' Gunung Merapi

Selain tampilannya yang gagah, beberapa mobil SUV sudah dilengkapi dengan kursi baris ketiga, sehingga juga bisa menampung hingga tujuh penumpang.

Salah satu mobil SUV yang cukup populer di Tanah Air adalah Toyota Fortuner. Tidak lama lagi, generasi terbarunya akan dihadirkan.

Menyingkap Rivalitas Fortuner dan Pajero Sport

PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri sudah memberi konfirmasi mengenai waktu peluncurannya, yakni awal 2016, tepatnya Januari.

Pihak diler saat ini, juga sibuk menghabiskan stok Fortuner lawas, dengan iming-iming potongan harga hingga Rp40 juta pada calon konsumen yang berminat.

Ini Varian Terlaris dari Toyota Fortuner Paling Gres

Lalu, bagaimana jika konsumen lebih memilih untuk membeli Fortuner generasi terbaru?

Berdasarkan data yang diperoleh VIVA.co.id dari salah seorang wiraniaga Toyota di Jakarta Barat, meski belum resmi meluncur, Fortuner terbaru ternyata sudah bisa dipesan, dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta.

“Untuk yang baru, sudah bisa dipesan, dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta. Sudah banyak yang memesan. Fortuner baru itu harganya masih tentatif. Tetapi, di kisaran Rp430-550 juta,” kata wiraniaga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, pada VIVA.co.id, Rabu 23 Desember 2015. (asp)

Harga Lengkap Pajero dan Fortuner Terbaru di Indonesia

Keduanya ada di segmen SUV.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016