Jual Evalia Produksi 2014, Ini Alasan Nissan

Nissan Evalia
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id - Generasi terbaru Nissan Evalia diperkenalkan di Indonesia awal 2014 lalu. Setelah setahun mobil tersebut mengaspal di Tanah Air, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), agen pemegang merek (APM) Nissan di Indonesia, tahun ini ternyata tidak memproduksi mobil tersebut.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Menanggapi hal tersebut, General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, mengatakan, stok yang ada dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil yang masuk dalam segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) itu.

“Karena, stok kita cukup tersedia buat memenuhi permintaan di 2015,” ujar Budi saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 23 Desember 2015.

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

Saat ditanya, apakah Nissan berencana kembali memproduksi Evalia di tahun depan, Budi mengatakan, pihaknya masih harus melihat besarnya permintaan pasar.

“Saya tidak bisa menjawab dengan pasti, karena semuanya tergantung permintaan nanti. Kalau permintaan tinggi dan stok tidak mencukupi, kita akan produksi,” katanya.

Nissan Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap

Saat menghadirkan generasi terbarunya, Nissan mematok target penjualan New Evalia sebanyak tujuh ribu unit per tahun. Angka itu naik dibandingkan target Evalia generasi sebelumnya, yakni 6.500 unit per tahun.

Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016