Mobil Toyota Pesaing Juke dan HR-V Dipamerkan Bulan Depan

Mobil konsep Toyota, C-HR
Sumber :
  • cnet

VIVA.co.id - Desas-desus kehadiran mobil Toyota berkonsep Crossover terjawab sudah. Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 23 Desember 2015, Toyota akan memajang versi produksi C-HR pada pameran Detroit Motor Show 2016.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

Pameran tersebut, sedianya akan dilangsungkan pada Januari 2016. Menurut pihak Toyota, tampilan C-HR versi produksi tidak akan berbeda jauh dengan versi konsep yang sudah dipajang sebelumnya.

Mereka juga mengatakan, desain ekstrem jadi prioritas utama pengembangan C-HR, dan bukan sisi praktis seperti yang selama ini mereka terapkan. Sekedar informasi, hal yang sama juga telah dilakukan oleh Nissan pada tipe Juke.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Namun, pada Detroit Motor Show 2016, C-HR akan tampil bukan dengan logo Toyota, melainkan Scion. Merek Scion digunakan Toyota untuk memasarkan produk mereka di AS, dengan target kaum muda.

Sementara itu, C-HR dengan label Toyota baru akan dihadirkan pada pameran Geneva Auto Show, yang akan berlangsung di Swiss pada Maret 2016.

Datangkan C-HR, Sinyal Toyota Bakal Rambah Segmen Crossover

Toyota hingga saat ini, masih menyimpan rapat-rapat detil terkait spesifikasi C-HR, mulai dari fitur yang diunggulkan hingga mesin yang digunakan.

Jika nanti masuk ke Indonesia, C-HR akan bersaing ketat dengan Honda H-RV, Nissan Juke dan Chevrolet Trax. (asp)

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016