Harga Resmi Mobil New Suzuki Ertiga Termewah

Ertiga Dreza
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - New Ertiga Dreza, varian tertinggi dari mobil keluarga Ertiga akhirnya meluncur di Indonesia. Guna memuaskan konsumen Ertiga Dreza, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan dua model New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Suzuki Ertiga Diskon Gede

Head of Development Product Planning PT SIS, Donny Saputra mengatakan, New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata Dress Up, yang meresfleksikan tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya Everyday is New. “Harga ini berlaku untuk sampai akhir Januari 2016,” ujarnya saat peluncurannya di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 7 Januari 2016

Donny mengatakan, New Suzuki Dreza telah tersedia di seluruh jaringan Suzuki yang tersebar di 297 outlet diseluruh Indonesia. Untuk menawarkan kepada konsumen New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp216,9 juta, dan untuk New Ertiga Dreza AT dibanderol Rp229,5 juta.

Jika tak puas dengan model tersebut, New Ertiga Dreza juga hadir tipe GS, untuk tipe Manual dilepas Rp223,9 juta sedangkan tipe GS matik dijual Rp236,5 juta. Semua harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.

(mus)

Hyundai Batal Bikin Pesaing Suzuki Ertiga
Media test drive New Ertiga

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor

Sampai Februari 2017, ekspor Ertiga mencapai 9.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016