Mobil-mobil Klasik Super Mahal Cari Pemilik Baru

La Buire 12A
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Bagi pecinta mobil klasik, tak lama lagi dapat memanfaatkan kesempatan langka ini. Ya, sebanyak 16 mobil vintage yang telah berusia lebih dari 50 tahun siap dijual melalui sebuah acara lelang.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Dailymail, sejumlah mobil klasik akan dilelang dengan harga mencapai 1,7 juta poundsterling atau sekitar Rp34,5 miliar. Mobil ini sebelumnya dimiliki kolektor mobil klasik, yakni Kingsley Curtis.

Hanya saja, koleksi mobil-mobil ini dijual oleh pihak keluarga, karena Curtis sendiri telah meninggal pada September tahun lalu.

Mobil klasik yang bakal menjadi pemuncak yang akan dijual nanti salah satunya Mercedes-Benz 300SL Gullwing 1955 yang diperkirakan dapat menembus 1 juta poundsterling atau sekitar Rp20 miliar.

Selain itu, beberapa mobil klasik lainnya adalah Maserati 3500 GT keluaran 1960 yang diproyeksi terjual 220 ribu pounds atau Rp4,4 miliar. Lalu Bentley 3-liter TT Replica 1923 yang dijual 280 ribu pounds atau Rp5,7 miliar.

Tak hanya mobil klasik, almarhum juga rupanya sempat mengoleksi kereta jenazah dengan ukiran kayu yang dibuat tahun 1880. Diperkirakan kereta ini dapat terjual sekitar hingga 120 juta pounds.

Untuk mengetahui koleksi mobil Curtis lainnya, para kaum tajir di penjuru dunia dapat mendatangi Goodwood Motor Circuit, Chichester, Inggris, Minggu 20 Maret 2016, tempat digelarnya acara lelang.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016