Kepergok Diuji Coba, Toyota Sienta Segera Meluncur di RI?

Toyota Sienta
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Memasuki tahun 2016, kabar MPV (Multi Purpose Vechile) terbaru Toyota bakal masuk pasar nasional. Ya, kabar Toyota Sienta bakal masuk Indonesia ini semakin santer terdengar setelah kepergok tangah diuji coba.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Disebut-sebut mobil keluarga paling anyar ini bakal menggantikan NAV1. Mendengar kabar tersebut, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto sayangnya masih enggan memberikan komentar banyak.

"Untuk Sienta tidak ada komentar. Kalau untuk penguji coba mobil kita itu untuk mengetahui produk tersebut cocok enggak. Jadi hanya sebatas itu," ungkap Henry, Jumat, 22 Januari 2016.

Namun, Henry berjanji akanĀ  memberikan informasi mengenai kehadiran Sienta di Tanah Air, bila pihaknya telah mendapatkan kepastian terkait hal tersebut.

"Sekali lagi Toyota selalu mempelajari keinginan-keinginan konsumen. Kita dalam suatu produk, itu ada suatu proses yang kita lakukan. Proses itu memang selalu kita lakukan, jadi kalau sudah ada kepastian akan kita informasikan," tambahnya.

Sebagai informasi, di Jepang, mobil berkapasitas tujuĀ penumpang ini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu hybrid berkapasitas 1.5-liter dengan tenaga 73 dk dan mesin bensin konvensional dengan tenaga 108 Hp.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016