DP Murah Toyota Calya Jelang Akhir Tahun

Toyota All New Calya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, beberapa diler umumnya menawarkan beragam diskon atau potongan harga untuk mobil-mobil terbarunya. Potongan harga atau diskon memang acapkali ditawarkan sebagai cara yang paling menggiurkan untuk menarik konsumen yang ingin membeli kendaraan.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Berdasarkan penelurusan VIVA.co.id, beberapa diler Toyota melalui para wiraniaganya memberikan penawaran menarik untuk mobil terbarunya, Calya. Pembeli bisa membawa pulang mobil Low Cost Green Car (LGCG) itu dengan booking fee Rp5 juta.

"Menjelang akhir tahun ini, kami berikan penawaran menarik, yaitu boleh booking Rp5 juta. Itu promonya cuma untuk hari ini sampai besok, karena Desember unitnya sudah berubah menjadi tahun 2017," kata salah seorang wiraniaga Toyota di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 29 November 2016.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Dijelaskan wiraniaga itu, sebetulnya promo akhir tahun yang umumnya dilakukan diler mobil kebanyakan di bulan November. Lalu, untuk pengirimannya dilakukan di bulan Desember. "Kalau pembeliannya di bulan Desember, proses mobilnya akan dilakukan Januari, karena sudah berganti tahun mobil, jadi 2017," ujarnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian, pihaknya juga memberikan Total Down Payment yang cukup murah dibandingkan dengan biasanya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Dengan tenor paling lama lima tahun, kami berikan Toyota Calya tipe G yang harganya Rp138 juta dengan DP-nya sekitar Rp22 juta untuk matik dan juga manual. Angsurannya sekitar Rp3,5 juta untuk manual. Kalau matik bisa sampai Rp3,8 juta."

Sementara itu, untuk Toyota Calya dengan tipe E MT STD yang harganya Rp129,5 juta, konsumen bisa memberikan DP atau uang muka sekitar Rp22 juta dan angsuran per bulannya Rp3,4 juta dengan tenor lima tahun.

"Untuk Calya tipe E MT yang harganya Rp132,5 juta, pembeli bisa membayar dengan uang muka sebesar Rp22 juta, dapat mengangsur Rp3,6 juta per bulan untuk tenor lima tahun," ujarnya.

Sedangkan untuk Toyota Calya E AT seharga Rp144,5 juta, konsumen bisa membayar dengan uang muka Rp31 juta dan bisa mengangsur Rp3,6 juta untuk tenor lima tahun. "Semuanya bisa berubah kalau sudah masuk ke bulan Desember, karena pastinya sudah berubah tahun produksinya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya