Akhir Tahun, Honda BR-V Diskon Lebih dari Rp22 Juta

Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, setiap diler menebar diskon besar-besaran, guna menghabiskan unit produksi 2016. Seperti halnya diler mobil Honda, yang memberikan diskon besar untuk semua varian BR-V.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Low Sport Utility Vehicle ini bisa jadi rujukan, jika ingin mempunyai mobil yang mampu menampung tujuh orang penumpang dengan ground clearance yang cukup tinggi.

Salah satu wiraniaga diler resmi Honda, Angel, mengatakan, diskon yang diberikan untuk BR-V yakni Rp22 juta. Potongan harga tersebut berlaku sampai akhir tahun.

Mobil Tesla Baru Cinta Kuya Seharga Hampir Rp1 M, Kayak Apa Bentukannya?

"Potongan harga ini memang cuma sampai akhir tahun, dan harga di brosur juga sampai akhir tahun. Kalau sudah masuk Januari 2017, harganya naik Rp15 jutaan dan diskon juga tidak ada," ujarnya kepada VIVA.co.id di Jakarta, Kamis 1 Desember 2016.

Jika konsumen benar-benar serius membeli, maka ia bisa beri diskon yang lebih besar lagi.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Kalau serius, nanti hari Sabtu (3 Desember 2016) datang saja, karena ada event showroom. Saya bisa kasih lebih diskonnya," ungkapnya.

Ia mengatakan, diskon itu berlaku hanya untuk pembelian kredit. "Tenor empat tahun untuk BR-V tipe E transmisi manual, saya kasih Total Down Payment dari Rp112 juta jadi Rp90 juta. Jadi angsuran per bulan Rp3,969 juta, asuransi all risk," jelasnya.

Berikut daftar harga Honda BR-V:

BR-V S MT: Rp229,6 juta

BR-V E MT: Rp239,6 juta

BR-V E CVT: Rp249,6 juta

BR-V E Prestige: Rp264,6 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya