Toyota Calya Diskon Akhir Tahun, Mau Habiskan Stok

Toyota Calya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, banyak diler mobil Jepang, termasuk Toyota Auto2000, serempak menawarkan diskon menarik. Tujuannya satu, ingin menghabiskan stok unit produksi 2016 yang masih ada di gudang.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Salah satu wiraniaga Auto2000, Septi mengatakan, khusus untuk mobil low cost green car Toyota Calya, konsumen disarankan untuk membelinya sekarang. Sebab, ada promo diskon yang diberikan diler.

Jika konsumen membeli di awal tahun depan, maka mereka tidak akan mendapat potongan harga. Karena, biasanya diler memang tidak memiliki promo khusus di awal tahun.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Kalau pesan unit 2016 sekarang, diskonnya Rp4 juta. Itu berlaku untuk yang transmisi manual saja. Kalau awal tahun, diskonnya belum ada," ujarnya kepada VIVA.co.id, Kamis 15 Desember 2016.

Ia menuturkan, selain tidak adanya diskon, harga mobil di awal tahun umumnya mengalami kenaikan. Namun, ia belum mengetahui besarannya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Biasanya, akhir Desember naik harga. Tapi kalau akhir tahun ini, saya tidak tahu besarannya. Saat ini harganya masih normal," ungkapnya.

Berikut daftar harga Toyota Calya:

Calya E M/T: Rp132,45 juta

Calya E A/T: Rp145,45 juta

Calya G M/T: Rp138 juta

Calya G A/T: Rp150 juta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya