Bocoran Warna Baru Toyota Innova

Toyota Innova Venturer.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Varian terbaru dari multi purpose vehicle andalan Toyota, yakni Innova Venturer, bakal melakoni debutnya tidak lama lagi.

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Bahkan, PT Toyota Astra Motor dikabarkan sudah mendistribusikan unit Venturer ke diler-diler mereka. Hal itu disampaikan Kepala Divisi Pemasaran TAM, Anton Jimmy, kepada VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

MPV Toyota terbaru ini bakal menggantikan Innova Diesel versi paling mewah, yakni seri Q. Beberapa aksesori disebutkan tersemat di mobil ini, demi menguatkan kesan mewah dan eksklusif.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Sayangnya, Anton masih enggan berkomentar soal warna apa saja yang akan dipasarkan. Tapi, menurut salah satu sumber VIVA.co.id, ada satu warna baru yang akan dihadirkan, yakni merah.

"Warna barunya merah (red mica metallic). Kalau warna lain, masih sama, yakni abu-abu (dark gray mica metallic), cokelat (avant garde bronze), hitam (attitude black), perak (silver metallic), dan putih (super white 2)," ujar sumber tersebut kepada VIVA.co.id, Kamis 5 Januari 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Innova edisi Venturer akan datang dengan beberapa penyegaran pada eksterior seperti penjejalan body kit hitam dengan desain baru front lip, side skirt dan spoiler atap, serta lengkungan roda cladding yang mendapat revisi.

Ada pula strip krom di dekat kaca depan dan belakang, lalu ujung knalpot yang sudah diberikan aksen krom, dan pelek alloy 17 inci dengan aksen gunmetal. Pada bagian interior, Venturer akan datang dengan penyegaran pada pencahayaan, jendela otomatis, keyless entry, kontrol iklim otomatis, jok kulit, dan lain sebagainya.

Toyota Innova Venturer.

Toyota Innova Venturer (Foto: Istimewa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya