FOTO: Meluncur Besok, Ayla Terbaru Sudah Kepergok di Jalanan

Daihatsu Ayla saat dikirim ke diler.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – PT Daihatsu Astra Motor dalam hitungan jam akan merilis Ayla terbaru. Waktu peluncuran akan dilakukan bersamaan dengan Toyota Agya terbaru, namun dengan tempat berbeda. Dari undangan yang masuk ke meja redaksi, debut dua Low Cost and Green Car itu akan dilakukan Jumat besok, 7 April 2017, di Jakarta.

Daihatsu: Tanjakan Kenteng Itu Kecil

Tetapi meski belum meluncur, namun sosok dari Ayla terbaru sudah terlihat di jalanan. Tak pelak kemudian warganet ramai membicarakannya di jagat maya. Berdasarkan foto yang tersebar dari akun Instagram, @raynaldihojo, sejumlah Ayla berkelir merah tengah diangkut untuk pengiriman ke diler-diler dari Karawang, Bekasi. Dari foto itu tampak sejumlah perubahan yang diusungnya.

Seperti diketahui, ubahan yang dilakukan ada pada lampu depan LED yang didesain ulang dengan positioning lamp dan projection lamp dan dihubungkan oleh sebuah bar krom dengan logo.

‘Bagimu Guru’, Hardiknas Ala Daihatsu

Daihatsu Ayla dikirim ke diler.

Lampu belakangnya juga sudah mengusung LED. Soal dimensi, Ayla terbaru datang dengan ukuran panjang 3.600 milimeter, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.520 mm, serta whelbase 2.450 mm. Sementara pelek, mendaulat ring 14 inci.

Diskon Akhir Tahun, Mobil Ini Bisa Dicicil Rp2 Jutaan

Daihatsu Ayla saat dikirim ke diler.

Bukan hanya eksterior, interiornya digadang-gadang juga akan mengalami perubahan, termasuk dapur pacunya. Pada Agya, akan hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.200cc dan 1.000cc berkode "NR".

Hal itu diungkapkan Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu. Diprediksi pilihan mesin juga akan sama dengan yang dibenamkan pada Ayla. (one)

Daihatsu luncurkan New Ayla 2020

Bisa Gak Sih Ayla Versi Lawas Didandani Seperti Model Barunya?

Begini penjelasan dari PT Astra Daihatsu Motor.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2020