Teaser Jazz Terbaru Banyak Beredar, Kapan Meluncur?

Brosur Honda Jazz terbaru
Sumber :
  • indianautoblog

VIVA.co.id – Kehadiran mobil terbaru di segmen hatchback milik pabrikan Honda sudah cukup lama santer terdengar. Setelah beberapa penampakannya hadir di media sosial, Jazz terbaru dikabarkan siap dijual bulan depan untuk pasar otomotif Jepang.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Dilansir motorbeam, Rabu 10 Mei 2017, sebagai konfirmasi hal tersebut, Honda secara resmi merilis beberapa gambar penggoda atau teaser Jazz terbaru. Gambar tersebut memperlihatkan penyegaran bagian depan. Selain itu, perubahan lain terlihat pada roda, dan bagian belakang yang mendapat spoiler tailgate lebih sporty, perubahan lampu ekor dan bemper.

Untuk bagian interior, Jazz terbaru dibekali jok, instrument cluster dan sistem infotainment baru. Spesifikasi versi India disebutkan mendapat sistem infotainment layar sentuh DIGIPAD 7.0 inci dengan tombol start/stop untuk menyalakan mesin.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Teknologi terbaru untuk memanjakan pengemudi diberikan, seperti Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning dan Collision Mitigation Braking System.

Terkait dapur pacu yang dibenamkan, Honda Jazz bakal menggunakan mesin bensin tiga silinder turbocharged kapasitas 1.0 liter yang baru. Menariknya, untuk pasar otomotif Jepang, akan mendapatkan opsi hibrida. (mus)

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022