Tampang BMW M5 Terbaru Bocor Gara-gara Game Need For Speed

Game Need For Speed Payback
Sumber :
  • driving.ca

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika produsen mobil Jerman BMW bakal segera meluncurkan mobil M5 terbarunya. Bahkan BMW telah kepergok beberapa kali tengah menguji mobil barunya ini meski berusaha ditutupi dengan kamuflase.

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

BMW M5 edisi 2018 tengah dipersiapkan guna mengganti pendahulunya. Hingga saat ini, BMW masih menutup selubung dari mobil andalannya itu. Namun beredar kabar jika tampang utuh mobil ini telah disebarkan secara diam-diam.

Isu ini muncul setelah muncul trailer game Need For Speed Payback. Dalam video game tersebut, tampak mobil BMW berkelir biru yang diyakini sebagai tampang utuh BMW M5 terbaru. Namun hingga saat ini pihak BMW masih bungkam mengenai hal itu.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Jika diamati berdasarkan mobil kamuflase BMW yang telah banyak beredar, memang banyak kemiripan. Mulai dari lampu depan dan grille yang identik dengan BMW M5 2018.

BMW sendiri menjanjikan akan segera memperkenalkan M5 terbarunya yang akan ditanami conventional automatic transmission. Sedangkan untuk dapur pacunya akan dibenamkan mesin twin-turbo V8 berkapasitas 4,4 liter.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

Dengan mesin ini, BMW M5 dapat memuntahkan tenaga hingga 600 tenaga kuda dan sebuah sistem all-wheel-drive yang dapat dialihkan ke roda belakang.

Rencananya, game Need For Speed Payback sendiri akan mulai dijual ke pasar pada 10 November 2017 mendatang.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022