Baru Meluncur, CR-V Turbo Sudah Dipesan 4.500 Unit

Honda All new CR-V Turbo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – All new CR-V Turbo menjadi primadona baru bagi konsumen penggemar mobil Honda. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pemesanan yang sudah mencapai ribuan unit sejak diluncurkan April 2017 lalu.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, generasi terbaru CR-V mendapat animo cukup baik di Indonesia. "Kalau untuk pemesanan sudah sekitar 4.500-an unit. Ada yang sudah di-delivery ada yang belum," kata Jonfis Fandy, di Malang, Jawa Timur.

Hingga saat ini, kata Jonfis, HPM masih terus menerima pemesanan All new CR-V Turbo. Dengan banyaknya permintaan, HPM juga berupaya untuk bisa memenuhi keinginan konsumen untuk generasi terbaru CR-V. "Ya sebisa mungkin kami upayakan bisa kirim cepat. Selisihnya kan sekitar 2.000-an unit dari yang kami sudah delivery," ujar dia.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Menurut Jonfis, waktu inden Honda CR-V Turbo juga dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti warna, tipe dan lokasi diler tempat membeli mobil tersebut. "Inden tergantung dilernya, warnanya, tipenya, kita enggak bisa menentukan. Rata-rata waktu tunggunya satu sampai dua bulan," kata Jonfis. (mus)

Honda CR-V Hybrid

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Muncul paten desain yang diduga Honda CR-V generasi terbaru. Selain itu sebuah mobil berkamuflase diduga Honda CR-V generasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022