Mobil Celerio Gaya Crossover Kepergok Tengah Jalan-jalan

Celerio X
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id – Masih ingat dengan mobil mungil Suzuki Celerio. Ya, mobil ini memang tak lagi dijual di Indonesia sejak Januari 2017. Namun, peluang untuk kembalinya Celerio ke Tanah Air kini kembali terbuka. Kenapa?

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Alasannya, Maruti Suzuki di India, kini telah menyulap city car tersebut dengan gaya crossover yang tentu lebih keren. Meski tak menjamin hal tersebut akan membuat Celerio kembali menyapa Indonesia, namun model berbeda ini tentu tetap membuka peluang itu.

Dilansir Motorbeam, Celerio yang memang diproduksi di India, kini punya tampilan yang jauh berbeda dengan mengusung gaya crossover. Di India sendiri, city car terbarunya ini disebut dengan Celerio X dan telah beberapa kali kepergok tengah dites di jalanan.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

(Celerio)

Versi Baru Mobil Rp90 Jutaan Ini Segera Mengaspal

Dari foto yang beredar luas di media, Celerio X ini dibalur warna orange dipadukan dengan warna hitam, terutama pada body kit, bumper dan kaki-kakinya. Tak lupa gaya crossover disematkan, terutama dengan dipasangnya roof rail dan ground clearance yang lebih tinggi.

Kabarnya, Celerio X ini ditenagai mesin bensin dengan kapasitas 1,0 liter yang mampu memuntahkan tenaga 67 horse power dan torsi sebesar 90 newton meter yang dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan manual dan AMT.

Celerio X ini akan hadir dengan empat varian, yakni VXi, ZXi, VXi AMT, dan ZXi A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya