Tanpa Masker, Maling Pereteli Mobil Dekat Kantor Polisi

Suzuki Celerio jadi korban pencurian di India
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Sebagian orang menganggap, wilayah yang berada dekat dengan kantor polisi adalah tempat yang aman dari tindak kriminalitas.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Namun ternyata, kawanan maling saat ini sudah semakin nekat. Mereka berani beraksi, meski tempat kejadian perkaranya berada tidak jauh dari kantor penegak hukum.

Seperti kejadian yang ada di bawah ini, di mana seorang pemilik mobil dibuat kaget melihat kondisi kendaraannya, yang diparkir hanya berjarak beberapa meter saja dari kantor polisi.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Jumat 19 Februari 2021, peristiwa bermula ketika seorang pria bernama Ravindra Bhagchand yang tinggal di Pune, India kedatangan beberapa kerabatnya.

Karena ingin melayani tamu yang datang dari jauh dengan kendaraan pribadi itu dengan sebaik-baiknya, ia memutuskan untuk memindahkan mobil Suzuki Celerio miliknya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kebetulan tempat tinggalnya tidak jauh dari kantor polisi, dan ada lahan depan pertokoan yang biasa dipakai untuk menaruh kendaraan. Dengan santai, Ravindra kemudian mengunci mobil dan berjalan kaki kembali ke rumah.

Alangkah kagetnya, ketika keesokan hari ia mendapati semua roda mobil sudah hilang dibawa kabur maling. Bodi mobil disangga menggunakan beton, kemudian pencuri mencopot roda dan juga cakram rem depan beserta kalipernya.

Ravindra kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi yang jaraknya hanya beberapa meter. Petugas kemudian memeriksa kamera CCTV beberapa toko dan kantor dekat situ, dan menemukan ada beberapa tersangka datang mengendarai motor.

Dari rekaman video, diketahui proses pengambilan roda dan cakram rem depan dilakukan dalam waktu kurang dari 20 menit. Saat kejadian suasana sangat sepi, sehingga mereka bisa melancarkan aksinya dengan leluasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya