Wuling: Butuh 2-3 Tahun Mengembalikan Kepercayaan Konsumen

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Produsen mobil asal China, Wuling, mengaku butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengambil hati konsumen di Indonesia.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

“Wuling menargetkan, 2-3 tahun bisa dipercaya sepenuhnya oleh konsumen di Indonesia,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai, di Jakarta.

Untuk bisa melakukan hal itu, Wuling memperkuat layanan purnajual maupun produk yang ditawarkan.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

“Selain produk yang bagus, kami juga harus bisa memberi harga yang terbaik untuk konsumen dan layanan purnajual yang baik juga,” ujarnya menambahkan.

Lebih jauh Cindy menjelaskan, agar bisa bersaing dengan produsen mobil asal Jepang, Wuling harus bisa melayani pelanggan dengan baik dan cepat.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

“Saat konsumen ada masalah, bagaimana kami menyelesaikan masalah itu dengan cepat,” ujarnya menjelaskan.

Sayangnya, ia tidak bersedia menjelaskan seberapa besar investasi yang dianggarkan oleh Wuling untuk memberi pelayanan maksimal pada pelanggan.

“Masing-masing merek punya anggaran. Dan itu rahasia dapur,” ungkap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. (mus)

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024