Beli Xpander Tak Perlu Menunggu Lama, Datangi Tempat Ini

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA – Konsumen yang menginginkan Mitsubishi Xpander kini tak perlu mengantre lama untuk mendapatkan unit. Sebab, ada showroom-showroom mobil bekas yang mulai menjual produk mobil keluarga tersebut.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Senior Manager sentra mobil bekas WTC Mangga Dua, Herijanto Kosasih mengatakan, meski dijual oleh pedagang mobil bekas, mobil tersebut masih dalam kondisi mulus. Bahkan, jok masih dibungkus plastik dan kabinnya masih bau khas mobil baru dari pabrikan.

"Bukan kayak jual mobil bekas lainnya, ini barangnya baru. Odometernya saja ada yang baru 10 kilometer, paling cuma jalan sedikit saja," kata Herijanto saat dihubungi VIVA, Kamis 28 Desember 2017.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Herijanto meyakini bahwa kualitas mobil Mitsubishi Xpander yang dijual masih baru dan tak beda dengan yang dikirim oleh diler secara fisiknya. Yang menjadi pertanyaan, kenapa mobil Xpander yang terbilang baru bisa dijual para pedagang mobil bekas?

Herijanto mengatakan, tak mengetahui secara jelas alasan pastinya. "Gini loh, alasan saya enggak tahu pasti. Tetapi yang jelas barangnya sempat ada di beberapa showroom di sini, harganya juga  lebih mahal, begitu sih kondisinya," kata Herijanto. (art)

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022