Toyota Rush 2018 Mulai Dikirim ke Konsumen

All New Toyota Rush 2017.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Awal Januari ini Toyota Rush 2018 mulai diserahkan kepada pelanggan di Tanah Air. Tampil dalam desain yang lebih stylish dan interior yang lebih luas, mobil ini ditawarkan dengan harga relatif sama dengan model terdahulu, sehingga memberikan Value for Money tinggi kepada pelanggan.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

"Mulai Januari ini pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Rabu 3 Januari 2017.

Penampilan All New Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

Kemampuan dan Harga All New Honda BR-V Dibandingkan Toyota Rush

"Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya," kata Henry.

Menyusul launching di Jakarta pada 23 November tahun lalu, All New Rush juga telah mendatangi pelanggan Toyota di berbagai daerah melalui regional launching seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini, regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado. (ren)

Diskon Mobil SUV Rush dan BR-V Akhir Tahun, Siapa Lebih Besar?

Baca juga: Lama Dirahasiakan, Ini Daftar Harga Toyota Rush
 

Beberapa waktu lalu pembalap Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti, bercerita pada VIVA soal pengalamannya di dunia otomotif. Mulai dari awal kariernya sampai kecelakaan traumatis. Lihat selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya