Hadiah Porsche Cuma-cuma untuk Mantan Pengacara Setnov

Fredrich Yunadi dapatkan Porsche setelah menang undian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, dikenal sebagai sosok jetset yang bergelimang harta. Bagaimana tidak, dia mengakuinya secara terbuka, di mana dia kerap bergaya hidup mewah dan membeli barang-barang dengan harga di luar nalar masyarakat biasa.

KPK Minta MA Tolak Permohonan PK Fredrich Yunadi

Kini ada kabar terbaru darinya. Fredrich ternyata baru saja mendapat sebuah sports car besutan Porsche. Mobil berjenis Panamera itu didapat setelah memenangkan undian dari Mal Pacific Place, Jakarta.

Andrew Worth, Marketing and Public Relation Manager Porsche Indonesia, mengatakan, Fredrich memang beruntung dapat Panamera yang diundikan. Undian digelar berkat kerja sama antara Porsche Indonesia dengan mal tersebut.

Fredrich Yunadi Gugat Setya Novanto Rp2,25 Triliun

"Kalau kenapa Fredrich bisa menang, keterangan lebih lanjut bisa hubungi Pacific Place. Kalau saya baca di web resminya untuk orang yang berbelanja minimal Rp500 ribu bisa mengikuti lucky draw (undian) dengan hadiah Panamera,” ujarnya kepada VIVA, Rabu, 10 Januari 2018.

Program itu ternyata bukan dilakukan kali ini saja, sebab sebelumnya Porsche Indonesia dengan Mal Pacific Place juga sudah melakukan undian serupa. Pada 2016, hadiahnya berupa Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Macan.

Fredrich Yunadi Punya Bukti Baru Hingga Debat Panas Rocky Gerung

Sekadar diketahui Porsche Panamera yang didapat Fredrich memiliki banderol sekira Rp2 miliar. Mobil sport dua pintu ini memiliki tenaga buas, yakni 440 daya kuda.

Terdakwa kasus merintangi penyidikan kasus korupsi KTP elektronik, Fredrich Yunadi

Hakim Tolak Gugatan Fredrich Yunadi Terhadap Setya Novanto

Gugatan sebesar Rp2 triliun tersebut sebelumnya dilakukan Fredrich terkait pembayaran fee yang belum dilunasi Novanto.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021