Dua Mobil Gagah BMW Siap Meluncur Tahun Ini

BMW X3.
Sumber :
  • Foto: Dok BMW Indonesia

VIVA – Setelah berhasil mencatat penjualan hingga 3.353 unit sepanjang 2017 lalu, BMW Group Indonesia semakin percaya diri dengan pasar mobil kelas premium di Tanah Air.

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Oleh sebab itu, selain meluncurkan 520i di awal 2018, BMW juga mempersiapkan peluncuran tiga Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan, akan banyak sejumlah produk baru di tahun ini. Selain sedan sport dengan teknologi hibrida, ada juga sejumlah SUV yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

"Kami akan muluncurkan The All New BMW X3. Secara pertumbuhan, BMW seri X dua digit, yakni 21 persen. BMW X3 jadi kendaraan pertama yang akan dikenalkan di Indonesia," ujarnya di Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2018.

X3 terbaru yang akan dihadirkan bukan hanya ubahan dari eksterior dan interior saja, namun juga beragam fitur canggih dan mesin baru.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

"Secara performa juga akan lebih baik. Setelah X3, kami juga akan menghadirkan BMW X2," tuturnya. (ase)

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Koleksi Mobil Milik Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memiliki tiga unit mobil di garasinya, di mana dua di antaranya merupakan mobil mewah dengan harga fantastis.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022