BMW Siapkan 4 Mobil Keren untuk Kaum Tajir Indonesia

BMW 5 Series.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA – BMW Group Indonesia siap pesta produk baru di tahun ini. Selain All New BMW 520i yang baru saja resmi diluncurkan, mereka juga siap memboyong X2 dan X3 terbaru serta empat mobil mewah lainnya yang siap menyita perhatian orang kaya di Tanah Air.

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Empat mobil mewah itu terdiri dari 5 Series Touring dengan model wagon, 6 Series Grand Tourismo, M5 terbaru, dan i8 Roadster (atap terbuka) yang mengandalkan teknologi hibrida.

Produk-produk baru tersebut sudah menjadi strategi BMW Group Indonesia untuk kembali merebut pasar mobil kelas premium di Indonesia.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, mengatakan, menyambut 2018, BMW akan merespons perubahan industri otomotif dengan langkah-langkah strategis.

Kata dia, salah satu caranya dengan sejumlah produk-produk baru yang sesuai dengan selera pasar.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

"Diharapkan dapat menjadi momentum penjualan lebih lanjut di tahun ini, bersamaan dengan lebih dari 10 kendaraan baru dari BMW Group," ujarnya di Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2018.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan, BMW 5 Series Touring yang akan dihadirkan cukup legendaris, karena sudah cukup lama tidak masuk ke Tanah Air.

"Kami menghadirkan kendaraan touring itu berdasarkan kebutuhan dari konsumen yang beda kabin. Dengan ruang kabin sangat luas, satu mobil bisa untuk berbagai macam keperluan," tuturnya.

Sebagai informasi, dari empat produk baru yang sudah dibocorkan, ada yang sudah ada yang bisa dipesan di diler resmi BMW, yaitu 6 Series GT dan 5 Series Touring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya