Kenapa Honda Verza Terbaru Pakai Nama CB?

Honca CB150 Verza.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Verza generasi kedua di Tanah Air. Motor sport bermesin 150cc itu hadir dengan bagian wajah yang berubah, kini menggunakan lampu membulat.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, sejak pertama kali meluncur lima tahun lalu, Honda Verza mendapat sambutan baik di pasar roda dua.

"Selama lima tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” kata dia, di sela peluncuran, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Selain itu hadir pula panelmeter baru full digital, tutup tangki bensin baru, serta fitur secure key shutter. Terkait nama, menurut Honda, embel-embel CB pada Verza generasi kedua sengaja diberikan untuk memperkuat produk CB yang telah lama melegenda.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Kami ingin memperkuat kebanggaan konsumen memiliki motor dengan (nama) CB sebagai brand sport global Honda, melalui motor terbaru All New Honda CB150 Verza," tambah Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Verza terbaru dijual dengan harga mulai Rp19,3 juta dan termahal Rp19,95 juta on the road Jakarta.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022