Mau Beli Motor PCX Baru, Berapa Lama Indennya

Honda PCX
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Honda resmi menghadirkan skuter matik PCX 150 versi lokal akhir 2017 lalu. Motor penantang Yamaha NMax itu diproduksi di Indonesia, tepatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Yang paling menarik perhatian masyarakat adalah harga jualnya yang jauh lebih murah ketimbang saat diimpor dari Vietnam. Apalagi motor itu sudah hadir dengan pembekalan berbagai teknologi anyar.

Menurut salah seorang wiraniaga Honda, Siah, di Jakarta, waktu tunggu alias inden PCX ternyata hingga dua bulan. Penyebabnya lantaran calon konsumennya membeludak.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Kalau PCX harus menunggu. Indennya sampai dua bulan," kata dia saat berbincang dengan VIVA, Kamis, 12 April 2018.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan, calon konsumen bisa memberikan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Selanjutnya pihak diler akan melakukan proses pengurusan.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Uang tanda jadinya itu Rp5 juta. Nanti setelah itu diurus dulu pembeliannya mau kredit atau cash. Kalau kredit disurvei dulu tempat tinggalnya," katanya lagi.

Sekadar diketahui, PCX terbaru dijual dengan harga mulai Rp27 juta. Motor ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS. Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Black, White, Red dan Light Gold. (ren)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022