Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Vespa Sprint Carbon secara resmi meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Sprint Carbon. Perubahan mencolok pada motor ini terdapat pada warna hitam di seluruh bagian motor.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Warna dan motif baru yang melekat diklaim mampu memberikan kesan segar pada motor ini. Sehingga, karakter motor pabrikan Italia itu lebih menonjol.

"Vespa Sprint Carbon sengaja dilahirkan untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani ekspresikan diri. Skuter ini paduan lengkap dari stabilitas berkendara, efisiensi dan nyaman," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa Sprint Carbon, di Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2018.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

Menariknya, kuda besi ini berstatus sebagai motor edisi terbatas. Artinya, hanya akan dijual beberapa unit saja di Indonesia. Meski demikian, Marco enggan menyebut angka pastinya. "Jumlahnya hanya 10 persen dari total permintaan Vespa (di Indonesia)," ujar Marco.

Vespa Sprint Carbon dinilai memiliki beberapa kelebihan teknologi, di antaranya mesin i-get, sistem pengereman ABS, Immobilizer, dan juga port USB. Tak hanya itu, sesuai dengan namanya model ini dibalut dengan tampilan karbon dan disempurnakan dengan stiker Rosso Dragon yang sporty.

Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia

Selain itu, Vespa Sprint Carbon menggunakan pelek 12 inci berwarna hitam bergaris merah, single seat dan motif karbon di area front tie.

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Sementara itu, soal harga, Vespa Sprint Carbon dijual dengan harga Rp42,5 juta on the road Jakarta.

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Vespa Sean Wotherspoon harga tinggi ada di laman jual-beli online.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020