Gas Pol, Ini Kecepatan Puncak Burgman Street Pesaing Yamaha Lexi

Suzuki Burgman Street 125.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Pasar skuter matik India sebentar lagi kedatangan produk baru dari Suzuki. Menyasar segmen skutik premium, motor baru yang dimaksud adalah Burgman Street.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 17 Juli 2018, jadwal peluncuran sudah ditentukan, yakni Kamis 19 Juli 2018 waktu setempat. Jika nantinya hadir di Indonesia, motor ini akan bersaing langsung dengan Yamaha Lexi.

Meski Suzuki masih menutup rapat-rapat informasi tentang motor tersebut, namun sudah ada beberapa orang yang berkesempatan mencobanya. Salah satunya bahkan sempat mengabadikan momen saat motor dipacu kencang.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

Momen tersebut diunggah ke laman berbagi video Youtube. Dari tayangan, tampak penunjuk kecepatan berteknologi digital yang disematkan menunjukkan angka 100 kilometer per jam.

Burgman Street dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 8,4 daya kuda dan torsi 10,2 Newton meter.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Kapasitas tangki 5,6 liter membuat bobot motor mencapai 110 kilogram. Untuk urusan bagasi, motor yang memiliki penahan angin cukup tinggi ini memiliki volume 21,5 liter.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022