Oknum Polisi Diduga Berbuat Arogan saat Kawal Moge

Pengendara motor gede
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Stigma pengendara motor gede atau moge yang berbuat semaunya di jalanan, tampaknya sulit untuk dihapuskan. Mereka kerap melakukan hal yang merugikan pengguna jalan lain, mulai dari melawan arus hingga meminta prioritas jalan.

Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Seperti yang ada dalam video di bawah ini. Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Senin 23 Juli 2018, rombongan moge yang tengah melintas menjadi sorotan, setelah aksi mereka diunggah di dunia maya.

Dalam tayangan, tampak beberapa pengendara moge berusaha melewati sebuah truk. Meski mereka meminta jalan secara sopan, yakni dengan memberi isyarat menggunakan tangan, namun terdengar beberapa kali suara sirine.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Padahal, seharusnya sirine hanya digunakan oleh kendaraan khusus yang telah diatur dalam Undang-Undang. Video menjadi viral, setelah warganet mengetahui bahwa rombongan tersebut dikawal oleh polisi patroli dan pengawalan atau Patwal. Petugas tersebut terlihat mengawal rombongan dari belakang.

Yang membuat warganet mengecam iring-iringan tersebut adalah ulah petugas Patwal, yang dalam video melintas di samping truk. Saat posisi sejajar dengan sopir, tiba-tiba terdengar suara hantaman dan spion truk tampak seolah dipukul.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024