Penasaran Harga-harga Motor Trail KTM di RI, Ini Daftarnya

Motor trail KTM.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pasar sepeda motor jenis trail di Indonesia saat ini semakin tumbuh. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa model baru yang diluncurkan oleh para agen pemegang merek.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Sebagai salah satu pemain motor penggaruk tanah untuk pasar global, KTM tak mau tinggal diam. Pabrikan motor asal Austria itu juga telah menjualnya di Indonesia.

Menjadi yang pertama menjual seluruh model KTM di Tanah Air, manajemen PT Arnaud CBU Indonesia selaku diler yang terletak di Bintaro, mengaku trail yang mereka jual didatangkan langsung dari negara asalnya.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

"Kami sudah jual motor di sini sejak tahun 2010. Saya importir beberapa merek dari Eropa. Ini di bawah payung Dr No Industries. Saya datangkan langsung yang trail (dari negara asalnya)," kata Arnaud Dechamps, PhD Dr No saat peresmian diler KTM Bintaro, Jakarta Selatan.

Pihaknya sendiri mengaku menjalin kerja sama dengan PT Penta Jaya Laju Motor --Distributor KTM di bawah 400cc. Kata Arnaud, hal ini bagian dari keinginan pihaknya memberi line up lengkap bagi konsumennya. Soal harga motor-motor termasuk model trail yang ditawarkan beragam.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

"Harga itu tergantung tipe, untuk kapasitas mesin yang yang 300 dan 350 cc Rp165 juta, sama yang 450 sama 500 kalau enggak salah Rp190 juta. Itu special engine. Itu off the road. Enggak ada inden," ujar Arnaud.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022