Suzuki Siapkan Motor Baru di IMOS 2018

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Persaingan sepeda motor matik saat ini semakin sengit. Para pabrikan kendaraan roda dua berlomba menawarkan model menarik yang dibekali fitur dan teknologi canggih. 

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Salah satu kelas yang memikat pencinta otomotif saat ini adalah kelas skuter matik premium. Di Indonesia, baru dua pabrikan yang menghadirkan motor di segmen tersebut yakni Honda dengan PCX dan Yamaha yang punya NMAX. 

Namun tak hanya NMAX, pabrikan berlogo garpu tala gencar menghadirkan 'kuda besi' bertubuh gambot yakni Lexi untuk mengisi kelas bawah. Motor yang dibekali dengan mesin 125cc itu dijual seharga di bawah Rp20 juta.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Menanggapi hal itu, PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua pun mengaku tertarik untuk mengisi segmen tersebut. Terlebih lagi, pabrikan asal Jepang itu telah mengenalkan Burgman Street di gelaran Auto Expo 2018 di India, 

"Ada (Keinginan untuk menghadirkan skutik premium). Tapi saat ini saya masih belum bisa komentar terkait hal ini," kata Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas F.S Pardede di Jakarta, Kamis, 6 September 2018. 

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Meski demikian, Suzuki mengaku siap menghadirkan motor terbaru di segmen skutik pada pagelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Namun belum diketahui apakah motor batik kelas premium. 

"Kami belum bisa komentar. Intinya ketika ada sebuah pameran, keseruan, itu adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan hal-hal yang baru dari Suzuki. Mudah-mudahan (skutik bongsor meluncur di IMOS)," ujar dia.  

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022