Bocoran Motor Baru Suzuki, Bulan Depan Meluncur

Teaser motor baru Suzuki. Ilustrasi
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Setelah mendaftarkan nama produk motor baru bernama Katana di United States Patent and Trademark Office (USPTO), Suzuki akhirnya menggoda konsumen dengan menampilkan video teaser-nya.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Hal ini menunjukkan pabrikan motor asal Jepang itu tengah bersungguh-sungguh menghadirkan motor fenomenalnya di 1980-an itu untuk pasar abad-21.

Seperti dilansir Visordown, Jumat 21 September 2018, video singkat berdurasi 20 detik tersebut menunjukkan siluet tangki yang akan disematkan pada generasi terbaru dari sportbike legendarisnya ini.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Informasi terbaru yang didapat ialah waktu peluncuran generasi terbaru Suzuki GSX-1100S Katana. Motor ini akan melakoni debutnya dalam ajang Intermot 2018 di Cologne, Jerman, awal Oktober mendatang.

Motor ini diperkirakan sebagai lanjutan dari generasi mutakhir yang pernah diperkenalkan Suzuki pada tahun 1980-an yang kemudian nama tersebut digunakan pada skuter AY50, GSX600F, dan GSX750F.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Merek Katana sendiri sudah diajukan oleh Suzuki sebagai merek dagangnya pada 2015. Katana modern ini akan tampil mengesankan dan dibekali berbagai teknologi mutakhir.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022