Beredar Wujud Edisi Terbaru Penantang R25 dari Suzuki

Sketsa paten GSX-R250.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Perusahaan sepeda motor asal Jepang, Suzuki, dalam waktu dekat dikabarkan bakal merilis generasi terbaru dari GSX-R300. Meski sebelumnya dirumorkan turut akan datang menyapa Indonesia dengan versi 250cc atau GSX-R250, tetapi hingga kini Suzuki di Tanah Air masih menahan diri.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Edisi terbaru dari GSX-R akan datang dengan banyak perubahan. Seperti dilansir Greatbiker, Senin 1 Oktober 2018, sketsa patennya pun kini sudah keluar.

Di mana paten menunjukkan beberapa perubahan utama, seperti desain lampu depan yang akan diubah menjadi lebih besar atau mirip dengan lampu utama GSX-R1000 saat ini.

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

Selain itu, perubahan juga menjalar pada karakteristik fairing, tempat duduk, posisi berkendara, spion, hingga kaki-kaki. Suspensinya sudah mengusung model upside down di depan dan monoshock di belakang.

Meski demikian, gambar paten yang beredar mungkin akan memiliki perubahan. Untuk bagian dapur pacu, Suzuki menyematkan mesin dua dua silinder DOHC berpendingin cairan.

Bocoran Sepeda Motor Baru Suzuki untuk Tahun 2021

Soal waktu peluncuran, motor penantang Yamaha R25 dan Honda CBR250RR itu kabarnya akan datang akhir 2018.

Bocoran motor baru Suzuki yang akan meluncur pekan depan di Thailand

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari motor yang masuk dalam kategori sport fairing, yakni Gixxer SF 250 di Thailand.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021