Kawasaki Jual Motor 'Rasa' MotoGP di IMoS 2018

Kawasaki Ninja ZX-6R
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Kawasaki Motor Indonesia bukan hanya meluncurkan Ninja 250 edisi 2019. Tapi, mereka juga merilis ZX-6R terbaru di waktu bersamaan, Rabu 31 Oktober 2018.

Kawasaki Ninja Z250 Terbaru Akhirnya Muncul Juga, Ini Harganya

ZX-6R hadir dengan tiga pembaruan, yaitu fitur teknologi, kelistrikan dan tampilan. Teknologi terbaru yang dimaksud adalah Quick Shifter (KQS), yang dapat memindahkan gigi tanpa perlu menarik kopling, sama seperti teknologi yang dibenamkan pada motor MotoGP.

Selain itu, ada juga Kawasaki Traction Control (KTRC) dengan tiga pilihan berkendara. Untuk pilihan satu dan dua, motor memberikan akselerasi maksimal, sedangkan pilihan ketiga cocok untuk perjalanan di dalam kota.

Kawasaki Turunkan Harga Ninja 250, dari Rp40 Jutaan Jadi Rp30 Jutaan

Pada sisi desain, tampilan motor sport bermesin 600 cc itu jadi lebih garang berkat lampu baru LED. Buritan belakangnya lebih lancip, dengan lampu LED yang sama dengan ZX-10R.

Kawasaki Ninja ZX-6R

Kawasaki Rilis Ninja 250SL Terbaru, Harga Rp36 Jutaan

Panel instrumen juga dilengkapi desain baru yang memiliki penunjuk putaran mesin analog, yang diapit oleh warning lamp atau lampu peringatan pada satu sisinya. Serta telah ditambahkan tampilan pengukur bahan bakar baru.

"Meski ada perubahan, kami pertahankan harga seperti versi sebelumnya, Rp299,4 juta. Baru tersedia di diler Januari 2019," ujar Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi di JCC, Senayan, Jakarta.

Teaser motor baru Kawasaki di Indonesia.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Kawasaki memajang dua kuda besi yang ditutupi selubung berwarna hitam pekat, di laman Instagram resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021