Ubah W175 Standar Jadi Cafe Racer, Modalnya Cuma Segini

Kawasaki W175 Cafe Racer
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan W175 Cafe Racer dengan pilihan tiga warna. Meski hanya ditambah sejumlah aksesori di beberapa sektor, harga jualnya jadi Rp32,6 juta on the road Jabodetabekser.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harga tersebut lebih mahal Rp1,5 juta dari W175 edisi spesial. Tapi, bagi konsumen yang ingin mengubah tampilan model standar menjadi cafe racer, hal itu dimungkinkan. Sebab, aksesori yang menempel sifatnya bisa langsung dipasang tanpa ubahan.

Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi mengatakan, pemilik W175 standar bisa mengaplikasikan aksesori Cafe Racer. Harganya Rp2,8 juta, dan tidak perlu modifikasi atau mengubah dudukannya.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Aksesori yang dimaksud adalah visor yang menempel di atas lampu utama, short style rear fender atau sepatbor belakang, jok model buntut tawon warna cokelat dan hitam, knee grip yang menempel di tangki, logo dan tutup knalpot krom.

Kawasaki W175 Cafe Racer

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Sayangnya, ada satu komponen yang tidak termasuk dalam paket penjualan. Seperti yang disampaikan Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, Sucipto Wijono.

"Harga Rp2,8 juta enggak termasuk suspensi belakang, karena suspensi itu harganya Rp1,5 jutaan. Mereknya Showa. Tinggi dan dimensi sama, cuma warna per beda. Semua aksesori tersedia di diler bulan depan, dan harga termasuk ongkos pasang," tuturnya. (dhi)

Motor Kawasaki W175

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155 adalah dua sepeda motor berpenampilan retro, yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan desain klasik yang stylish dan nyaman dikenda

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024