Siap-siap, Kawasaki Indonesia Bakal Hadirkan Ninja Baru

Kawasaki Ninja 250SL.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Untuk mendongkrak penjualan di 2019, PT Kawasaki Motor Indonesia menyiapkan segudang strategi pemasaran. Salah satunya, merilis produk-produk baru untuk memancing minat beli konsumen.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Seperti yang disampaikan Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi. Dia mengatakan, target penjualan tahun ini diharapkan meningkat lima persen dari tahun lalu. Untuk melakukannya, diperlukan penyegaran produk.

"Kalau produk baru, itu rahasia, tunggu saja. Strateginya untuk 2019, pasti ada produk baru untuk menopang penjualan. Dan, banyak yang kami perbaiki di tahun ini," ujarnya di Jakarta, Rabu 16 Januari 2019.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Michael menuturkan, penjualan Kawasaki sepanjang 2018 menorehkan angka 79.682 unit, naik 0,8 persen ketimbang 2017. Tahun ini, mereka akan memerbaiki angka tersebut, dan yang menjadi produk terlaris masih KLX series, W175 dan Ninja series.

Kawasaki W175 Cafe Racer

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Saat disinggung salah satu produk barunya adalah Ninja 250 SL, Michael membenarkannya. Sebab, model 2018 tidak lagi diproduksi. "Tunggu kejutannya, nanti akan ada frame 2019, tunggu saja,” tuturnya.

Sementara itu, Line Head Sales and Production Deptarment Marketing and Sales Division KMI, Sucipto Wijono mengatakan, tahun ini pasti ada penyegaran produk. Totalnya ada sekitar tiga model yang diubah warna, grafis dan beberapa komponennya.

"Pasti ada penyegaran, seperti grafis, biar pasarnya bergairah. Dua tahun lalu, penjualan kami bagus banget. Pasti ada lebih dari tiga produk, pokoknya sekitar tiga," katanya. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya